SERBUAN VAKSINASI, KOREM 082/CPYJ SASAR PT DPS

Foto.SERBUAN VAKSINASI, KOREM 082/CPYJ SASAR PT DPS

MOJOKERTO.Para pekerja PT. DWI PRIMA SENTOSA yang memproduksi sepatu berlokasi di Ngoro Kabupaten Mojokerto menjadi target serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Korem 082/CPYJ. (08/07/2021).

Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, program serbuan Vaksin tersebut merupakan bentuk dukungan TNI kepada pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk menimbulkan kekebalan kelompok, dimana para pekerja pabrik tersebut dalam melakukan aktfitasnya secara berkelompok untuk itu mereka menjadi rentan terpapar covid-19. kegiatan ini juga sebagai bentuk menekan penyebaran covid-19 dilingkungan para pekerja. ” katanya.

Sasaran yang ada di PT DPS berjumlah 1.450 orang yang akan dilaksanakan selama 2 hari. Pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2021 kita sudah menyelesaikan vaksinasi kepada 1.039 pekerja, hari ini (Kamis) adalah menyelesaikan sisanya. ” terang Danrem.

Antusias para pekerja untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Bahkan, Petugas kesehatan yang di siapkan Korem 082/CPYJ kewalahan untuk memenuhi vaksinasi tersebut. Dwi Susina, salah seorang pekerja mengaku beruntung dapat divaksin. “Biar kekebalan tubuh kitapekerja pabrik meningkat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menegaskan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan, tidak bergerombol, jaga jarak dan pihak manajemen perusahaan agar menggilir pekerjanya untuk datang ke tempat vaksinasi, jangan didatangkan secara serentak, hal ini untuk menghindari bertumopuknya pekerja di tempat vaksinasi. ( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *