Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria bersama anggota lantas saat membagikan ratusan paket sembako.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria bersama anggota lantas saat membagikan ratusan paket sembako.

MOJOKERTO – Satuan Lalu Lintas Polresta Mojokerto gerak cepat memberikan bantuan sosial berupa paket sembako terhadap ratusan kepala keluarga yang terdampak PPKM Darurat. Diantaranya tukang becak, kuli panggul, dan kaum papa.

Pemberlakuan PPKM Darurat sendiri sudah dilaksanakan sejak 3 Juli 2021 sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 yang tiga pekan sebelumnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan di sejumlah daerah. Termasuk Kota Mojokerto.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti memilih gercep terhadap warga yang akhirnya terdampak dalam penghidupan sehari-hari selama pemberlakuan PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021 mendatang guna membantu meringankan beban kehidupan mereka.

“Hanya ini (100 sembako) wujud tali asih dan kepedulian kami terhadap mereka-mereka yang sangat terdampak selama PPKM Darurat agar bisa bertahan, dan insya Allah akan kami upayakan ada lagi” ucapnya, Minggu, 11 Juli 2021 usai membagikan ratusan sembako di Lingkungan Tenggilis, Kota Mojokerto.

Fitria berharap masyarakat memahami keaadaan pembatasan aktivitas dalam beberapa waktu ini diberbagai sektor selama PPKM Darurat. Pasalnya hanya upaya ini yang bisa dilakukan pemerintah bersama masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19 yang cukup mematikan.

“Saya sangat berharap agar warga semua tetap patuh prokes 5M, patuh anjuran pemerintah selama PPKM ini. Makan minum tidak di tempat berjualan, kurangi aktivitas di luar rumah, minum vitamin, dan ikuti vaksinasi di gerai Polresta yang sudah kami sediakan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *