Heboh Sesosok Mayat di Kebun Tebu di Trowulan

Foto Heboh Sesosok Mayat di Kebun Tebu di Trowulan

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COMWarga Dusun Sidomulyo, Desa Kejagan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto pada Kamis siang (15/7/2021) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di kebun tebu. 

Identitas mayat tersebut bernama Sadri (85) warga desa Karobela, Dusun Tegalan Kec Mojoagung Kabupaten Jombang. Korban berprofesi sebagai pencari Daduk (tebu yang sudah ditebangi) di kebun tebu tersebut.

 

Menurut saksi mata, Tono, pada siang hari dirinya menuju kebun tebu yang biasanya ada beberapa orang yang mencari Daduk. Dirinya sempat memanggil-manggil korban namun tidak ada sahutan. Setelah menoleh ke arah kanan, dirinya melihat korban terbaring di kebun tebu dalam keadaan meninggal dunia.

 

“Waktu saya menoleh ke kanan, ada korban sudah meninggal dunia, korban mencari Daduk,” ujar Tino.

 

Tono sendiri sebelumnya sering ketemu dengan korban di lokasi kebun tebu. Menurut Toni korban sering mencari Daduk di sekitar lokasi.

 

“Kurang lebih jam 11.30 wib, saya melihat korban sudah meninggal dunia, sudah kaku,” Imbuhnya.

 

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi oleh petugas PMI kabupaten Mojokerto dan dibantu beberapa relawan. Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

 

Sementara itu menurut Kanit Reskrim Polsek Trowulan, AKP Edo Jarwoko mengatakan bahwa ada laporan dari masyarakat tentang adanya sesosok mayat di kebun tebu. Namun untuk penyebab kematian, AKP Edo masih belum bisa memastikan karena masih dalam penyelidikan. Selanjutnya AKP Edo menyebut jenazah dibawa ke rumah sakit dengan menerapkan protokol kesehatan untuk divisum.

 

Mengenai ada atau tidaknya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, AKP Edo juga tidak bisa memastikan karena menunggu hasil visum.

“Kita belum bisa memastikan karena menjaga situasional,” Pungkasnya. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *