Denbekang V-44-02 Mojokerto Gelar Dapur Umum

Foto.Denbekang V-44-02 Mojokerto Gelar Dapur Umum

MOJOKERTO.Sebagai bertuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, Denbekang V-44-02 Mojokerto mendirikan dapur umum di Lapangan Basket Komplek Pondok Pesantren Segoro Agung Trowulan Jl. Syech Jumadil Kubro Sododadi Desa Sentonorejo, Kec. Trowulan Kab. Mojokerto Sabtu, (18/07/2021)

Kegiatan membuka dapur umum dan membagikan makanan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 akan dilaksanakan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Setiap hari 1000 bungkus dikemas untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Desa Sentorejo.

KH. Bimo Agus Winarno Ketua Pondok pesantren Segoro Agung Trowulan menyampaikan bahwa, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid 19,”ujarnya

Sementara itu Kapten Cba Darsono mengatakan, sasaran kami adalah mereka yang terdampak langsung dari pemberlakuan PPKM Darurat, karena mereka tidak bisa beraktivitas seperti, para tukang becak, ojek dan tentunya masyarakat, semoga kegiatan ini bisa membantu mereka.

Sementara itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan “ Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita Korem 082/CPYJ Mojokerto dalam meringankan beban masyarakat akibat pemberlakuan PPKM Darurat, selain itu kegiatan ini sebagai respon dari pimpinan untuk berbuat nyata dalam mengurangi beban masyarakat.
“Untuk kegiatan memasak menu makanan dilaksanakan oleh prajurit Denbekang, sedangkan membungkus dan mendistribusikan kepada masyarakat dilaksanakan oleh para santri pondok pesantren Segoro Agung,”ujar Danrem

Pelaksanaan dapur umum yang dilaksanakan oleh Denbekang ini tetap mematuhi protokol kesehatan.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *