Pemotor Jatuh dan Terlindas Truk, Pemuda Asal Kemlagi Meninggal 

Jatuh dari motor dan Terlindas Truk, Pemuda Asal Kemlagi Meninggal

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Kecelakaan maut terjadi Sabtu siang (17/7/2021) di jalan desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Seorang pemuda yang mengendarai motor meninggal dunia usai tubuh korban terlindas ban belakang sebuah truk tangki nopol N 9284 US. 

Diduga motor korban bersenggolan dengan kendaraan motor lainnya yang menyebabkan pemotor tersebut jatuh dan terlindas.

 

Identitas korban bernama Joko Slamet (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

 

Disebutkan, korban mengendarai motor Honda nopol S 3811 Z berjalan dari arah timur atau dari Mojosari hendak ke Kota Mojokerto.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mendahului sebuah sepeda motor dari arah kanan dan bermaksud hendak kembali ke jalur kiri. Namun diduga karena terlalu dekat sehingga bersenggolan dengan sepeda motor yang ada di belakangnya.

 

Sementara itu dikatakan Sopir truk tangki, Irwan (41) musibah kecelakaan terjadi setelah korban bersenggolan dengan sesama pengendara sepeda motor. “Korban dari arah timur (mojosari, red) juga sama dengan saya,” ungkapnya.

 

Tak lama kemudian Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas yang sempat macet.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk divisum.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *