Anak Menagis Histeris ,Bapaknya Meninggal di Tengah Persawahan Tananam Kangkung Pagerluyung .

Foto. Saat evakuasi korban meninggal

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Warga Dusun Karangasenm Desa Pagerluyung Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto Senin (19/7/2021) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di tengah persawaan tanaman kangkung .

Identitas mayat tersebut bernama Suwarno (51) warga Dusun Kenonggo ,Desa Mlirip Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Dari data yang di himpun di lokasi kejadian ( TKP ) korban meninggal di tengah persawaan tanaman kangkung dalam keadaan tengkurap petugas dari Polsek gedeg mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) petugas menemukan seperti KTP ,dan topi yang tertinggal tidak jauh dari lokasi TKP.

Kepala Dusun Karangasem, Sunardi (51) mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIB warga melapor jika ada mayat di area tanaman kangkung milik warga.

“Korban ditemukan dalam posisi tengkurap. Katanya orang Bandung, Kecamatan Gedeg. Laki-laki. Selama ini, tidak ada laporan orang hilang,” katanya diokasi.

Kapolsek Gedek AKP Eddie Purwo Santoso mengatakan ada laporan dari masyarakat kurang lebih jam 07.00 WIB pagi tadi ada laporan penemuan mayat di wilayah Karangasem ,sebagai informasi hasil olah Tkp yang bersangkutan alm Bapak Suwarno menderita penyakit stroke Tapi ini masih kita dalami sehingga untuk memastikan betul -betul apakah yang bersangkutan mempunyai penyakit stroke ,dan nanti setelah ini akan kita bawa ke rs sebagai langkah kita visum apakah ada tanda -tanda kekerasan sehingga nanti untuk menentukan arah kedepannya sehingga nanti dari hasil pemerikasaan visum tidak temukan, kami akan kembalikan ke keluarga besarnya, sekarang masih kita telusuri apa betul informasi yang disampaikan oleh tetangga-tetangganya bahwa korban mengalami penyakit stroke”tuturnya(Syim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *