Korem 082/CPYJ Gelar Vaksinasi Sasar Masyarakat Kec. Ngoro dan Kecamatan Jetis

Korem 082/CPYJ Gelar Vaksinasi Sasar Masyarakat Kec. Ngoro dan Kecamatan Jetis

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Tidak hentinya Korem 082/CPYJ melaksankan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, sasaran kali ini adalah masyarakat Desa Mlirip Kecamatan Jetis dan Desa/Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

Rabu, ( 21/07/2021).

 

Tanpa mengenal lelah kegiatan Vaksinasi massal terus dilakukan oleh Tim Vaksinasi Korem 082/CPYJ, kali ini vaksinasi dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Desa Mlirip Kec. Jetis dan Desa Ngoro Kec. Ngoro Kab, Mojokerto. Tepat pukul 07.00 wib kegiatan dimulai serentak di 2 lokasi yang berbeda dengan peserta yang berasal dari masyarakat sekitar Kec. jetis dan Kec. Ngoro

 

Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, kegiatan vaksinasi massal terus digelar di Korem 082/CPYJ sebagai upaya untuk membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

 

“Alhamdulillah berjalan lancar, hari ini 1.100 dosis disiapkan untuk kedua tempat tesebut ( Kec. Jetis 400 dosis Kec. Ngoro 700 dosis). Kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat dukungan serta sinergitas semua unsur terkait. Puluhan petugas diterjunkan, baik dari Denkes 05-04-02 Mojokerto dan Tenaga Kesehatan dari Korem 082/ CPYJ serta Kodim 0815 Mojokerto ,” kata Danrem.

 

Sasaran dari kegiatan vaksinasi massal kali ini, merupakan warga sekitar yang berdomisili di Kab. Mojokerto, dengan usia 18 tahun keatas, vaksin yang diberikan kepada warga adalah Vaksin Sinovac.

 

Setelah mendapat suntik vaksin dosis pertama di Wilayah Kecamatan, peserta nantinya akan mendapatkan suntik dosis kedua di tempat yang sama.(rem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *