Korem 082/CPYJ Vaksin di Kecama

Foto.Korem 082/CPYJ Vaksin di Kecama

MOJOKERTO.Tidak henti-hentinya kegiatan vaksin dilaksanakan Korem 082/CPYJ dan kembali Kec. Ngoro menjadi target pelaksanaan vaksinasi, tepatnya di Desa Maduro Kecamatan Ngoro,, Kabupaten Mojokerto, Kamis (20/7/2021).

Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, kegiatan vaksinasi harian tersebut dalam rangka mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional. “Setidaknya ada dua program yaitu, Vaksinasi Massal dan Pemberdayaan Posko PPKM. Pada kegiatan vakinasi massal hari ini kami menargetkan 800 dosis. Kami bersyukur antusias warga cukup bagus, terlihat dari gelaran vaksinasi di wilayah Kab. Mojokerto”

“Antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi ini dan masyarakat nampak disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” kata Danrem.

Kemarin kita sudah mendengar langsung pengumuman dari Presiden RI Bapak Joko Widodo bahwa PPKM Darurat diperpanjang sampai dengan tanggal 25 Juli dengan nama baru yaitu PPKM Level 3 dan 4. Untuk wilayah kita ini (Jatim) masuk pada PPKM Level 4. disamping itu, Presiden juga memerintahkan kita untuk segera mempercepat program vaksinasi dengan menargetkan 2 juta masyarakat setiap harinya.

Untuk itu sebagai tindak lanjut dari perintah tersebut, kita terus melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat setiap hari dengan kegiatan secara masif

Tampak hadir mendampingi Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, Dandenkes Mojokerto Letkol Ckm Purwoto, Kasiter Korem 082/CPYJ Mayor Inf Andri Risnawan dan Danramil Ngoro Kapten Inf Heru.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *