Danrem 082/CPYJ Bantu 200 Zak Semen Untuk Pembangunan Masjid Baiturrahman

Danrem 082/CPYJ Bantu 200 Zak Semen Untuk Pembangunan Masjid Baiturrahman

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memberikan bantuan 200 zak semen untuk Masjid Baiturrahman yang sedang melakukan pembangunan di Desa Bulu Jowo Kec. Bancar Kab. Tuban.
Jumat, (23/07/2021)

Danrem 082/CPYJ yang diwakili oleh Serma Jabidi mengatakan bahwa, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto terhadap pembangunan tempat-tempat Ibadah diwilayah kerja jajaran Korem 082/CPYJ. Pemberian bantuan ini bukan untuk yang pertama kali tetapi banayak Danrem 082 membantu untuk pembangunan tempat Ibadah.

“Danrem memerintahkan saya untuk mengantarkan bantuan 200 zak semen untuk kelanjutan pembangunan Masjid Baiturrahman di Desa. Bulu Jowo Kec. Bancar Kab. Tuban,”ujarnya

Jabidi menerangkan, latar belakang penyerahan bantuan ke Masjid Baiturrahman yaitu saat Danrem 082/CPYJ pulang ke kampung halaman bertemu dengan Bpk. Sumaji ketua pembangunan Masjid Baiturrahman. Dimana saat itu, Sumaji bercerita kepada Danrem bahwa Masjid yang sedang dibangun ini membutuhkan semen guna kelanjutan pembangunan.

Serma Jabidi menitipkan pesan dari Danrem 082/CPYJ bahwa, bantuan yang diberikan agar dapat dimanfaatkan dengan baik guna segera diselesaikannya pembangunan Masjid ini.

“Beliau pesan, semoga semen ini dapat membantu menyelesaikan pembangunan Masjid ini. Pada awalnya bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Danrem, akan tetapi dengan kesibukan beliau yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga saya diperintahkan untuk mengantarnya,”ujar Jabidi

Sementara itu ketua pembangunan Masjid Baiturrahman Bpk Sumaji mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah memberi bantuan 200 zak semen.

“Saya atas nama warga Desa Bulu Jowo mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 082/CPYJ yang telah memberikan bantuan 200 zak semen, semoga dengan bantuan ini pembangunan Masjid Baiturrahman bisa segera diselesaikan, dan kami mewakili warga Desa Bulu Jowo titip salam buat Danrem semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan murahkan rezekinya,”ujarnya(rem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *