Kapolreta Mojokerto Peduli Wartawan, Berikan Bansos

Foto.Kapolreta Mojokerto Peduli Wartawan, Berikan Bansos untuk Wartawan

MOJOKERTO – Polresta Mojokerto menyalurkan bantuan paket sembako dan vitamin untuk puluhan wartawan yang bertugas di Polresta Mojokerto, Rabu (28/7/2021).

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, peran strategis dari teman- teman wartawan sangat kita butuhkan dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat disaat penanganan covid 19.

”Jadi kalau almarhum profesor Habibie menyampaikan bahwa pilar Bangsa itu harusnya sudah ditambai, bukan hanya eksekutif, yudikatif dan legislatif tapi ditambah media massa atau wartawan,” terang Kapolresta Mojokerto.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya merasa bahwa memang betul di lapangan kita sangat membutuhkan peran dari media massa untuk membantu proses edukasi memberikan informasi yang benar memberikan sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat mudah diakses.

”Saya berharap dengan sinergitas yang kita bangun dengan Wartawan, kita juga ingin berbagi, kita tahu bahwa keluarga wartawan juga membutuhkan,” jelasnya.

Sebagai informasi, penyerahan Bansos langsung dilakukan oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti, Kasat Binmas AKP Anang Leo Afera, Kasatnarkoba, Kasatreskrim, dan Kasubag Humas Ipda MK. Umam di Lapangan Mahapatih. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *