Masa Pandemi, Korem 082/CPYJ Gelar Doa Bersama

Foto.Masa Pandemi, Korem 082/CPYJ Gelar Doa Bersama

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Korem 082/CPYJ menggelar pembacaan Surat Yasin dan doa bersama yang dihadiri oleh anggota Korem 082/CPYJ bertempat di Masjid Roudatul Iman Makorem 082/CPYJ Jl. Veteran No 3 Kota Mojokerto.
Senin (02/08/2021)

Kabintal Korem 082/CPYJ Kapten Cba Khoirul Anam menyampaikan, berbagai upaya dilakukan guna membebaskan diri dari Pandemi Covid-19, salah satunya melalui kegiatan keagamaan. Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama yang dilakukan keluarga besar Korem 082/CPYJ bertujuan untuk keselamatan diri sendiri, sekaligus mendoakan bagi Prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Korem 082/CPYJ agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 serta segera diberi kesembuhan bagi yang sedang sakit.

“Doa bersama yang kita laksanakan sekarang ini dengan tujuan, semoga Prajurit dan PNS serta keluarga besar Makorem 082/CPYJ terhindar dari segala macam penyakit, terutama penyakit yang saat ini sedang melanda dunia yaitu Covid-19. Sekaligus doa bersama ini ditujukan bagi rekan-rekan kita yang saat ini dalam keadaan sakit, semoga diangkat dari segala penyakitnya dan disembuhkan seperti sediakala,”ujar Kabintal

Kegiatan doa bersama ini akan dilaksanakan setiap hari setelah melaksanakan Sholat Dzuhur, diawali dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kabintal Korem 082/CPYJ Kapten Cba Khoirul Anam.

Hadir dalam pelaksanaan Doa bersama Para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *