Danrem 082/ CPYJ Melalui Vidcon Hadiri Rapat Program Serbuan Vaksin Tahap II

Foto.Danrem 082/ CPYJ Melalui Vidcon Hadiri Rapat Program Serbuan Vaksin Tahap II

Mojokerto.Menindaklanjuti rencana kegiatan serbuan Vaksinasi dosis 2, Kodam V/Brawijaya melaksanakan rapat yang dipimpin oleh Kasdam V/Brw Brigjen TNI Bambang Setiawan yang dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melalui Video Conference, bertempat di Ruang Puskodal Ops Korem 082/ CPYJ Jalan Veteran No.3 Kota Mojokerto , Kamis (5/8/2021).

Dalam rapat tersebut, Kasdam V/ Brawijaya Brigjen TNI Bambang menyampaikan, tentang rencana kegiatan serbuan vaksinasi dosis 2 di wilayah surabaya pada tanggal 9 Agustus 2021. Kasdam juga memerintahkan jajaran Kodam V/Brw agar melaksanakan serbuan vaksinasi tersebut.

Rapat yang digelar tersebut juga melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi dan dari Polda Jatim. Kadis Kesehatan Provinsi Jatim dr. Herlin Ferliana M.Kes mengatakan bahwa Ibu Gubernur Jatim menyambut baik kegiatan vaksinasi ini dan mendukung sepenuhnya.
“Saya berharap kegiatan ini sebagai kegiatan untuk mempercepat vaksinasi di Jatim. Kadis Kesehatan Jatim juga menambahkan bahwa kita tidak bisa memenuhi permintaan vaksin dari daerah-daerah, terutama dari jajaran TNI AD. Kita baru mendukung 50 % dari kebutuhan vaksin sampai tanggal 9 Agustusm 2021,”jelasnya

Sementara Danrem 082/CPYJ dalam paparanya mengatakan bahwa, jajaran korem 082/CPYJ siap melaksanakan serbuan vaksinasi tanggal 9 Agustus 2021, hanya kendala ketersediaan vaksin. Stok vaksin yang ada di wilayah Korem 082/CPYJ akan habis untuk pemenuhan dosis 2 sampai tanggl 7 Agustus 2021. Kita siap laksanakan serbuan vaksinasi tanggal 9 Agustus 2021 apabila dukungan vaksin sudah kami terima,”Ujar Danrem

Turut serta mendampingi Danrem 082/CPYJ dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandenkesyah 05-04-02 Mojokerto Letkol Ckm Purwoto, ST, Kasi Ops Letkol Inf Topan Angker dan Kasiter Mayor Inf Andri Risnawan.
( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *