Kasdim 0809/Kediri Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT RI Ke 76

KEDIRI – Bertempat di Halaman Pendopo Panjalu Jayati Pemkab Kediri, Kasdim 0809/Kediri Mayor Czi Gatot Palwo Edi bersama Forkopimda Kabupaten Kediri menghadiri upacara HUT RI Ke 76 Tahun 2021, Selasa. (17/8/2021).

Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Kediri Hanindhito Pramana SH yang di hadiri juga oleh Wakil Bupati Dewi Maria Ulfa, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana, Kajari Kabupaten Kediri Dedy Priyo Handoyo, Wakapolres Kediri Kompol Teguh dan serta tamu undangan lainnya.

Di tegaskan Kasdim Mayor Czi Gatot Palwo Edi, ” Bahwa rangkaian kegiatan puncak HUT RI Ke 76 kali ini tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang masih mewabah.

Lanjut Kasdim menambahkan,” bahwa upacara yang di selenggarakan pada tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya tepatnya dua tahun sebelum covid-19 melanda, di karenakan upacara HUT RI harus tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat, serta membatasi peserta dan tamu undangan, dan di laksanakan secara sederhana.

Yang kesemuanya itu adalah bagian dan upaya kita bersama-sama untuk mempercepat menghambat laju penyebaran Covid-19.

Besar harapan kita bersama semoga virus covid 19 bisa cepat lenyap dari permukaan bumi ini.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, atas nama keluarga besar Kodim 0809/Kediri kami mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 Indonesia Tangguh Indonenesia Tumbuh. ( Penrem 082)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *