Pemuda di Trowulan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

 

Foto.Korban Pembunuhan

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Rizki Ardiyanto (28) tewas bersimbah darah di Dusun Kraton Desa Temon Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/8/2021) sore. Warga yang menemukan jasad korban langsung melaporkan ke Polsek Trowulan.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi kepada wartawan mengatakan, setelah menerima laporan dari warga sekitar pukul 15.00 WIB, Kapolsek dan anggotanya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui di beberapa tubuh korban terdapat luka. Namun Kapolsek Trowulan masih menunggu tim iden untuk mengetahui penyebab kematian korban.
“Untuk luka-lukanya kita masih dalam penyelidikan dari rekan rekan iden, kita sampaikan lebih lengkapnya nanti,” Ujarnya di lokasi.

Dikatakan Kompol Imam Mahmudi, identitas korban beralamat di dusun Bandaran desa Mancilan, Mojoagung Kabupaten Jombang. Penyidikan dan pengungkapan kasus tersebut akan diambil oleh Polres Mojokerto. Di TKP juga ditemukan sandal dan handphone korban.
“Sementara kita masih mengambil keterangan saksi, keluarganya, dan masyarakat sekitar yang melaporkan lebih dulu tadi,” Imbuhnya.
Masih katabKompol Imam Mahmudi, kemungkinan korban meninggal dunia akibat luka tersebut, namun pihaknya tetap menunggu dari iden untuk luka di bagian tubuh mana yang menyebabkan kematian korban.
Nemun menurut keterangan keluarga, sebelum korban meningal, korban berada di warung yang tak jauh dari TKP. Di sekitar TKP terdapat darah yang tercecer, Kapolsek Trowulan menyebut kemungkinan korban ditusuk atau ditikam di belakang rumah, kemudian korban lari dan meninggal dunia di TKP.

“Kita masih bisa menyampaikan lengkapnya karena masih didalami oleh teman-teman Reskrim, nanti dari Kasat reskrim yang lebih detail menyampaikan,” Pungkas Kompol Imam Mahmudi.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *