Bupati Mojokerto Bersama Kapolres Mojokerto Menyerahan Hibah Peti Jenazah untuk RSI Sakinah dari Polres Mojokerto

Bupati Mojokerto Bersama Kapolres Mojokerto Menyerahan Hibah Peti Jenazah untuk RSI Sakinah dari Polres Mojokerto

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM— RSI Sakinah Mojokerto sebagai salah satu RS rujukan Covid-19 di Kabupaten Mojokerto, mendapat hibah 50 buah peti jenazah dari Polres Mojokerto (total 150 dibagi untuk 6 RS rujukan Covid-19). Penyerahan secara simbolis digelar Kamis (26/8) siang di halaman RSI Sakinah, oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, kepada pihak RSI Sakinah.  

 

“Total ada 150 peti jenazah, yang kami hibahkan untuk beberapa RS rujukan Covid-19 di Kabupaten Mojokerto. Hibah ini kita maksudkan untuk pemenuhan kebutuhan RS yang menangani kasus Covid-19. Sehingga apabila ada saudara kita yang tidak tertolong dalam perjuangan melawan Covid-19, ini bisa digunakan. Status PPKM kita saat ini ada di level 3. Semoga ini terus membaik ke depannya, apalagi kita sudah punya isoter di Claket,” kata Kapolres Mojokerto.

 

Selanjutnya Bupati Ikfina Fahmawati menuturkan ucapan terima kasih kepada Polres Mojokerto, karena hibah ini akan sangat membantu kelengkapan SOP pemulasaraan jenazah Covid-19. Bupati juga mengapresiasi RSI Sakinah, atas kerja keras dan keikhlasan untuk menerima pasien Covid-19.

 

“Kami berterima kasih kepada Polres Mojokerto atas hibah ini. Covid-19 ini harus dikendalikan. Biarlah jika masih ada, asal kita bisa terus hidup sehat. Terima kasih kepada RSI Sakinah, karena telah menyediakan kamar isolasi dan ICU Covid-19 di paling banyak di Kabupaten Mojokerto. Bahkan tidak ragu untuk menerima, menolong dan merawat bumil terkonfirmasi Covid-19,” tutur bupati.(Syim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *