Danrem 082/CPYJ Pimpin Acara Tradisi Prajurit Pindah Satuan

Foto.Danrem 082/CPYJ Pimpin Acara Tradisi Prajurit Pindah Satuan

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin secara langsung Acara Tradisi Iindah Satuan Kasiops Korem 082/CPYJ Letkol Inf Topan Angker yang menjabat Danyonif Rauder 712/Wirarama Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ Jl. Veteran No.3 Kota Mojokerto
Jumat, (27/08/2021)

Danrem menyampaikan, acara ini merupakan suatu tradisi yang kita laksanakan setiap ada perwira yang melaksanakan pindah satuan, ini dilaksanakan sebagai penghargaan kepada prajurit selama mengabdi dan bertugas di Korem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini kita sama-sama mengikuti acara tradisi pelepasan prajurit dan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasi Ops Korem 082/CPYJ.

Pergantian jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan suatu iklim kerja yang baik dan produktif. Rotasi jabatan dalam tubuh organisasi TNI AD juga merupakan suatu proses regenerasi yang diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik guna pencapaian tugas pokok.

Hal tersebut tentunya memiliki arti yang penting dalam pelaksanan tugas kedepan. Hal ini perlu kita cermati dan pahami dengan baik sehingga dalam melaksanakan tugas apapun yang diberikan Komando Atas dapat kita laksanakan dengan baik dan dapat mencapai sasaran yang diharapkan.

Selaku Komandan Korem 082/CPYJ dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Topan Angker dan selamat atas jabatan baru sebagai Danyonif Raider 712/Wiratama Kodam XIII/merdeka.

“Semoga dijabatan yang baru dapat menunaikan amanah sekaligus suatu kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, “ujar Danrem

Kegiatan acara tradisi yang dilaksanakan tetap memperhatikan himbauan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini dihadiri, Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Hindawamah Dariyanto beserta Pengurus, Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno. S. Sos, para Perwira Staf Korem 082/CPYJ.
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *