Serah Terima Jabatan Pengurus Di Lingkungan Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya

Foto.Serah Terima Jabatan Pengurus Di Lingkungan Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082 PD V Brawijaya Ny. Hindawamah Dariyanto memimpin acara Serah Terima Jabatan pengurus dilingkungan Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya bertempat di Ruang Puskodalops Korem 082/CPYJ Jl. Veteran No 3 Kota Mojokerto
Jumat, (27/08/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya yang berjumlah 21 orang.

Adapun nama pengurus yang diserahterimakan antara lain, Ketua Seksi Organisasi dari Ny. Topan Angker kepada Ny. Binsar Junianto Simanjuntak dan Ketua Seksi Kebudayaan dari Ny. Muhammad jari kepada Ny. Daroji.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ny. Hindawamah Dariyanto menyampaikan bahwa, pergantian pengurus ini memiliki makna penting karena merupakan dinamika proses pembinaan organisasi, guna mendorong semangat pembaharuan, penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. Disamping itu satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan kepada kita dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi semaksimal mungkin bagi organisasi guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi di masa depan,”ujarnya

Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya juga mengingatkan bahwa, besar harapan saya kepada pengurus baru agar dapat saling bekerjasama dengan menumbuhkan Budaya saling Asah, Asih dan Asuh. Insya Allah segala tugas yang diberikan mampu kita selesaikan dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi semaksimal bagi kemajuan organisasi yang kita cintai bersama,”tambah Ibu Ketua.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada para pengurus yang melaksanakan serah terima jabatan.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *