Budayakan Bersepeda, Danrem 082/ CPYJ Gowes Bareng Anggota

Budayakan Bersepeda, Danrem 082/ CPYJ Gowes Bareng Anggota

MOJOKERTO, INDEXBERITA.COM—Dimasa Pandemi Covid-19, olahraga bersepeda sudah menjadi tren baru ditengah masyarakat indonesia. Pagi ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama prajurit yang hobby berolahraga Gowes kembali mengayuh sepedanya melaksanakan Gowes bareng berkeliling diwilayah Kota/Kabupaten Mojokerto  

Titik Start dan Finish Makorem 082/CPYJ dengan jarak tempuh 20 Km.

Rabu, (01/09/2021)

 

Melalui Gowes bareng tersebut Kolonel Inf M. Dariyanto berupaya meningkatkan kebersamaan antar anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk membina ketahanan fisik guna menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda.

 

“Bagi saya kebersamaan dan silaturahmi mempunyai nilai yang sangat penting apalagi dilaksanakan dalam suasana santai disela-sela kegiatan atau rutinitas sehari-hari, karena ini akan berpengaruh besar terhadap pelaksanaan tugas. Disamping itu kesehatan juga menjadi hal yang tidak boleh diabaikan, karena ini sebagai modal utama setiap prajurit dalam melaksanakan tugas, untuk itu selalu jaga kesehatan dengan berolahraga dengan rutin,”ujarnya

 

Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 082/CPYJ yang gemar bersepeda tersebut juga berharap, kedepan kegiatan olahraga bersepeda ini dapat menjadi budaya oleh seluruh masyarakat diwilayah Mojokerto, karena olahraga bersepeda merupakan salah satu olahraga yang merakyat dan membuat tubuh menjadi sehat, apalagi dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem berpesan agar seluruh Prajurit selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan.

 

“Laksanakan setiap kegiatan dengan penuh semangat dan sesuai dengan kemampuan masing-masing, tapi faktor keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama, termasuk saat bersepeda dan yang tidak kalah penting adalah kita hargai pengguna jalan lainnya,” pesan Danrem.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *