WaliKota Mojokerto Bersama Dinas Pendidikan Meninjau Proses PTM di Dua Sekolahan

Foto WaliKota Mojokerto Bersama Dinas Pendidikan Meninjau Proses PTM di Dua Sekolahan

MOJOKERTOKOTA.INDEXBERITA.COM Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Mojokerto kembali dilaksanakan. Memasuki hari ketiga, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Amin Wachid, meninjau secara langsung proses pelaksanaan PTM di tengah kondisi pandemi covid-19, Rabu (1/9/2021).

Ada dua lokasi sekolah yang menjadi jujukan Wali Kota @ningita_ pada hari ini. Yang pertama adalah SMP Negeri 8 dan yang kedua di SDN Kranggan 1. Pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang dilakukan di sekolah-sekolah ini, juga dibarengi dengan pembelajaran secara daring oleh masing-masing guru kelas. Serta pembagian jam masuk sekolah.

Pembatasan-pembatasan yang dilakukan tersebut, tidak lepas dari kondisi Kota Mojokerto yang masuk pada level 3. Dimana, pembelajaran tatap muka boleh dilakukan dengan kapasitas 50 persen dari jumlah siswa. Serta, wajib menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan ini pula, Wali Kota Ning Ita menyerahkan bantuan sarana pendidikan berupa meja, kursi ramah anak, laptop, LCD, printer, alat peraga siswa inklusi, sound system dan alat musik secara simbolis.

Tidak hanya itu, Wali Kota Ning Ita juga memberikan apresiasi kepada para guru dan pelajar yang telah meraih prestasi dengan mengikuti lomba ‘Rayakan Merdekamu’ yang diselenggarakan oleh Kemendikbud RI. Mereka adalah

1. Yohanes K Wibowo, Guru SMPN 2
2. Litausi’il Arzaq, Pelajar SMPN 1
3. Kaila Zahra Leilani, Pelajar SMPN 2
4. Eunike Fanya Filia Lois L, Pelajar SMPN 4
5. Vara Yanuar Putri Hidayati, Pelajar SMPN 8(Syim/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *