Warga Kembangsri Dihebohkan Dengan Tenggelamnya Firman, Diduga Karena Terpeleset

Foto.Tim relawan bersamavwarga saat evakuasi

Mojokerto, Indexberita.com Warga Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan kabar tenggelamnya seorang pelajar bernama Firman (11) di Sungai Berantas pada, Minggu (5/9/2021).

Diketahui, Korban berasal dari Desa Bandarasri Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto diduga terpleset dan terjebur ke sungai saat sedang asik mencari ikan.

Kronolohi kejadian tersehut berawal saat korban mengajak temannya, Randy (11) untuk mencari ikan di sungai brantas di desa Kembangsri sekitar pukul 14.45 WIB.

Disaat sedang asik mencari ikan di bibir sungai, korban secara tiba-tiba terjebur ke sungai, diduga karena terpeleset. Randy meminta pertolongan ke pemancing disekitar setelah sebelumnya tidak berhasil menolong korban.
Sembari mencari, sebagian warga melaporkan tenggelamnya firman ke Polsek Ngoro.

Polsek Ngoro dibantu team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto dan Basarnas Propinsi Jawa Timur terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Sekitar pukul 16.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan.

“Setelah dilakukan proses identifikasi oleh Team Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara,” ungkap Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto.(Yul/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *