Danrem 082/CPYJ serahkan Bantuan 200 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

Danrem 082/CPYJ serahkan Bantuan 200 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—200 Sak Semen untuk melanjutkan pembangunan Masjid Baiturrahman diberikan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto kepada Takmir Masjid Baiturrahman Desa Bulujowo Kec. Bancar Kabupaten Tuban

Rabu (08/09/2021)

 

Penyerahan semen dari Danrem 082/CPYJ kepada Takmir Masjid Baiturrahman Desa Bulujowo Kec. Bancar Kabupaten Tuban diwakili oleh Dan unit Intel Kodim 0811/Tuban Letda Inf Sunaryo yang diterima oleh Tahmir Mesjid Baiturrahman Bapak Masduki.

 

“Saya dapat perintah dari Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto untuk menyerahkan bantuan semen sebanyak 200 Sak Semen untuk kelanjutan pembangunan Masjid Baiturrahman,”ujarnya

 

Sunaryo menerangkan latar belakang penyerahan bantuan ini yaitu pada saat Danrem pulang ke kampung halaman, beliau bertemu dengan Bapak Masduki sekaligus sebagai Takmir Masjid Baiturrahman, Pak Masduki menyampaikan bahwa Masjid Baiturrahman membutuhkan bahan bangunan berupa semen.

 

Letda Sunaryo menitipkan pesan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto kepada Takmir Masjid Baiturrahman Bapak Masduki agar bantuan ini dimanfaatkan dengan baik sehingga pembangunan Masjid ini segera selesai.

 

“Beliau berharap semoga semen ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Masjid ini. Semula bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Danrem, akan tetapi dikarenakan kesibukan beliau sehingga saya diperintahkan untuk menyerahkannya,”jelas Sunaryo

 

Senentara itu Takmir Masjid Baiturrahman Bapak Masduki mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 082/CPYJ yang telah memberikan bantuan semen.

 

“Saya atas nama warga masyarakat Desa Bulujowo Kec. Bancar mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Komandan Korem 082/CPYJ yang telah memberikan bantuan 200 Sak Semen, semoga dengan bantuan ini pembangunan Masjid Baiturrahman bisa segera diselesaikan, dan kami mewakili warga Desa Bulujowo titip salam buat Danrem semoga beliau diberikan kesehatan, kelancaran karier dan dimurahkan rezekinya,”ujarnya(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *