Dimasa Pandemi, Pesonel Korem 082/CPYJ Bersepeda Sehat

Dimasa Pandemi, Pesonel Korem 082/CPYJ Bersepeda Sehat

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Dimasa Pandemi Virus Corona atau Covid-19 banyak kiat-kiat agar kita terhindar dari keterpaparan, pola hidup sehat, patuhi protokol kesehatan, menjaga tubuh tetap bugar dan lain sebagainya. Cara lain yaitu menjaga imunitas kita tetap bagus

 

Hal inilah yang dilakukan oleh personel Korem 082/CPYJ melalui kegiatan gowes. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan selain bersilaturahmi juga sebagai upaya menjaga imunitas tubuh disela-sela rutinitas tugas yang dibebankan kepada personel Korem 082/CPYJ.

 

Seperti yang dilakukan sekarang ini, dipimpin langsung Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, kembali menjajal rute yang ekstrim dengan jarak tempuh 35 Km, mengambil titik start dan finish dihalaman Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPP) Jl. R.A. Basuni Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Jumat, (10/09/2021)

 

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, personelnya diwajibkan berolahraga mandiri setiap hari guna menjaga kebugaran dan menjaga imunitas tubuh, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak fisik dan tidak lupa mencuci tangan setiap melaksanakan kegiatan apapun. Ini semua untuk menjaga kesehatan personel agar tubuh tetap terjaga dan bugar, karena dengan imunitas yang baik kecil kemungkinan seseorang bakal tertular suatu penyakit.

 

“Tugas personel Korem 082/CPYJ dimasa pandemi Covid-19 ini dituntut harus memiliki kesehatan prima, oleh karena itu dengan berolahraga diharapkan personel tetap terjaga dan tentunya imunitas tubuh juga meningkat,”ujar Danrem

 

Selain melaksanakan olahraga bersepeda, personel makorem 082/CPYJ melaksanakan olahraga secama mandiri.

(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *