Gus Barra jalin silaturrahmi bersama Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar

Foto.Gus Barra jalin silaturrahmi bersama Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Muhammad Al Barra atau Gus Barra sebagai wakil bupati mojokerto tetap selalu menjalin tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto. Diantaranya, adalah saat Gus Barra bersilaturahmi dengan relawan Bekisar atau Bela Kiai dan Santri, di tempat pertemuan Rumah H Suroso Desa Domas Rt 1 Trowulan, (12/9/2021).
Gus Barra menganggap pentingnya, setiap manusia menyambung tali silaturahmi. Menurutnya, seharusnya setiap manusia dapat senantiasa menjalin silaturahmi dengan sesamanya. Para pejabat harus mau bersilaturami dengan masyarakatnya. Karena, menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara ibadah yang diperintahkan langsung oleh Allah Swt. Salah satu keutamaan yang dapat diraih apabila seorang muslim terus menjalin silaturahim yakni didekatkan kepada surga dan dijauhkan dari panasnya api neraka.
Kedatangannya di tempat silaturahmi relawan Bekisar itu, merupakan undangan resmi dari relawan Bekisar. Silaturahmi ini tidak ada muatan politik. Silaturahmi antara Gus Barra dengan Relawan Bekisarn,,murni silaturahmi dan temu kangen yang sudah direncanakan sejak lama. Silaturahmi seperti menyambung hubungannya dengan Allah SWT. Pertemuan tersebut, murni silaturahmi dan temu kangen yang sudah direncanakan sejak lama.
” Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih secara langsung kepada relawan Bekisar yang sampai saat ini, masih aktif berjuang dan bekerja, berkorban dengan luar biasa baik pikiran, tenaga, materi dalam mendukung terwujudnya Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Nantinya, semua masukan yang positif dari relawan Bekisar akan diteruskan dalam pembahasan pembahasan rapat dengan satuan kerja maupun DPRD. Tetaplah selalu mentaati prokes ditengah pndemi covid 19,” jelas Gus Barra.
Sedangkan, H Sobirin sebagai Ketua Relawan Bekisar sangat berterima kasih atas kedatangan Gus Barra dalam undangan temu kangen yang dilaksanakan oleh Bekisar. Sobirin bersama ribuan anggotanya yang tersebar di setiap desa se Kabupaten Mojokerto, selalu berkomitmen untuk mendukung program pemerataan pembangunan disegala bidang oleh Pemkab Mojokerto. Dia sangat bersyukur, karena nama Bekisar yang telah mendapat restu dari para Kiai sepuh, sampai detik ini selalu kompak dan bersemangat. Bersama ASC Foundation, Bekisar Tetap kompak, eksis dan barokah dalam ikut terlibat disetiap kegiatan sosial pemberian bantuan kepada semua masyarakat. Serta, mendukung program pemerintah yang pro rakyat.
“Sekarang Bekisar punya yel yel baru yaitu, Bekisar kompak kompak kompak, Ikbar sukes. Disetiap bulan, kami selalu melakukan koordiansi di masing masing kecamatan atau korcam korcam. Giat ini juga dihadiri oleh H Soleh Demokrat dan sebagai Wakil Ketua DPRD. Bekisar beranggotan ormas ormas islam dan organisasi islam serta lapisan masyarakat lainnya. Dengan tetap Prokes, Kedatangan Gus Barra menjadi nilai positif, karema mau jemput bola atau menerima langsung aspirasi dari Bekisar yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Mojokerto,” terang Sobhirin. (12/9/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *