Satlantas Polresta Gelorakan “SAPA SAYA”

Foto.Satlantas Polresta Gelorakan “SAPA SAYA”

MOJOKERTO ,INDEXBERITA.COM Rangkaian HUT Lantas ke-66 Satlantas Polresta Mojokerto dengan program “SAPA SAYA” yakni satu polantas satu anak yatim. Salah satunya seperti hari ini, Jumat (17/9) giat vaksinasi anak anak yatim yg belum divaksin sebanyak 31, serta 25 anak yatim yg berumur 5-11 tahun. Acara kegiatan diadakan di Pendopo Rumah rakyat kota Mojokerto sebagai iconik kota Mojokerto selain alun-alun atau menara Tribuana Tunggadewi.

Menurut AKP Heru Sudjio Budi Santoso SH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polda Jawa Timur dengan dihadiri oleh forkopimda kota Mojokerto dan anak yatim-piatu yg terdampak covid 19, di Rumah Rakyat Kota Mojokerto dengan live streaming, dan juga dihadiri oleh Kapolda Jatim dan forkopimda provinsi Jatim di Surabaya.

” Kita ingin mengurangi beban anak-anak yatim untuk bisa mendapatkan vaksin secara massal dan gratis, serta bisa memberikan perhatian sebagai orang tua asuh maupun sebagai kakak dan teman” Terang AKP Heru panggilan akrabnya. Selain vaksin, pihaknya juga memberikan paket sembako, perlengkapan sekolah, perlengkapan mandi dan beberapa produk protokol kesehatan, seperti masker dan handsanitizer.

Untuk target kedepan, pihaknya akan kunjungi warga untuk meyakinkan bahwa vaksin aman dan halal serta mengajak masyarakat untuk vaksin dan tetap menghimbau agar menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *