Warga Kota Tak Perlu Kwatir ,Polresta Mojokerto Launching Mobil Masker

Foto.Warga Kota Tak Perlu Kwatir ,Polresta Mojokerto Launching Mobil Masker

MOJOKERTO .INDEXBERITA.COM Bertempat di lapangan patih Gajah Mada, Polresta Mojokerto menggelar launching mobil masker. Dalam acara hari ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Himawan dan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Senin (20/9/2021).

Kapolresta Mojokerto menyampaikan, salah satu hal yang menjadi syarat utama supaya kehidupan normal ini bisa kita laksanakan salah satunya harus menggunakan masker.

“Kemudian mendownload aplikasi PeduliLindungi. Kemudian di situ juga disyaratkan ketika nanti sudah meng-install aplikasi PeduliLindungi maka kemudian vaksinasi juga akan muncul di situ sudah berapa kali di vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa hal ini yang menjadi syarat-syarat dasar supaya kegiatan masyarakat bisa berjalan. Kehadiran mobil masker agar tidak ada lagi alasan masyarakat tidak pakai masker karena tidak punya masker.

“Hari ini sengaja kami datangkan figur Patih Majapahit dan Putri Tribuana Tungga Dewi agar masyarakat Mojokerto merasa malu kalau tidak melaksanakan apa yang menjadi pesan-pesan dari leluhur. Tentunya keselamatan, kenyamanan dan kemajuan wilayah Mojokerto pasti menjadi harapan leluhur kita yang ada di Majapahit,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H mengatakan, dalam rangka melaksanakan perintah pimpinan terkait masalah operasi patuh Semeru 2021 yang sudah kita laksanakan. Kita melaksanakan apel gelar pasukan.

“Hari ini total ada 250 masker yang kita bagikan. Selain itu juga kami bagikan probiotik dan bingkisan untuk anak-anak. Operasi patuh kali ini tetap kita fokuskan untuk antisipasi tentang pentingnya kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan,” tegasnya. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *