Danrem 082/CPYJ Gowes Jember – Banyuwangi Bareng Pangdam

 

Foto.Danrem 082/CPYJ Gowes Jember – Banyuwangi Bareng Pangdam

JEMBER.INDEXBERITA.COM Pagi ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan pejabat teras Kodam V/Brawijaya kembali menyalurkan hobynya berolahraga Gowes.

Kegiatan ini dimulai dari Titik Start dari Jember menuju Makodim 0825/Banyuwangi melewati Jalan Raya, lanjut menuju Hotel Dialoog. Dari Hotel Dialoog menuju Rest Area I Gantasan. Setelah istirahat sejenak dilanjutkan menuju Hotel Dialoog dengan melewati Route Desa Suko-Ds. Gombengsari yang melintasi jalan hutan, persawahan dan jalan pedesaan yang cukup menantang dan sedikit ekstrim, kemudian menuju Jl. Samarinda – Jl. Denpasar – Jl. Jembrana – Jl. Yos Sudarso dan Finis di Hotel Dialoog Banyuwangi.
Minggu (26/09/2021)

Bagi komunitas gowes di Wilayah kerja Korem 082/CPYJ, sosok Kolonel Inf M. Dariyanto sudah tidak asing lagi karena beliau sebagai Pembina Komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC) dimana dia selalu menggelorakan semangat berolahraga ditengah-tengah masyarakat Mojokerto.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk terus dapat mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan bugar ditengah wabah pandemi Covid-19.

Seperti yang sering dia katakan di berbagai kesempatan, bahwa olahraga merupakan suatu kebutuhan dan budaya hidup sehat.

“Dimasa pandemi Covid -19 jadikanlah olahraga sebagai kebutuhan, karena dengan berolahraga tubuh kita akan selalu sehat dan bugar serta akan bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh kita,” ujarnya
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *