Pupuk Solidaritas, Kapolresta Mojokerto Ikut TKJ Bareng Anggota

Foto.Pupuk Solidaritas, Kapolresta Mojokerto Ikut TKJ Bareng Anggota

Mojokerto .Indexberita.com Masa Pandemi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan melakukan berolah raga rutin sangat dibutuhkan, kali ini Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani tahap II kepada personel Polresta Mojokerto dan Polsek jajaran di Stadion Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto. Rabu (29/09/21)

Hampir Tiga bulan sebagai Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. menyempatkan diri mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani tahap II Bersama anggota.

AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. menyampaikan ingin menggugah semangat para peserta TKJ sekaligus olahraga bersama agar fisik tetap prima dan kesehatan tetap terjaga mengingat agenda kedepan masih cukup banyak dan membutuhkan stamina yang kuat.

“Soliditas tidak bisa muncul tiba-tiba, semua melalui proses yang cukup Panjang melalui TKJ bersama anggota seperti ini adalah salah satu cara untuk memupuk rasa solidaritas dan rasa kebersamaan satu sama lain” Kata Kapolresta Mojokerto.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, maka seluruh rangkaian kegiatan TKJ dilakukan dengan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat. semua anggota wajib mengenakan masker dan jaga jarak aman. panitia juga telah menyediakan tempat cuci tangan bagi para peserta.

“Dalam prosesnya didampingi oleh tenaga medis dari urkes untuk memeriksa kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa para peserta tidak memiliki riwayat penyakit ataupun dalam kondisi sakit yang dapat berakibat fatal sekaligus pengawasan protokol kesehatan dan instruktur yang kompeten dari Bagian SDM Polresta Mojokerto”. Pungkas Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H

Sementara itu Kasi Humas Polresta Mojokerto menambahkan, Kapolresta Mojokerto sangat tanggap jika bicara olahraga dan hari ini melaksanakan rangkaian Kesamaptaan Jasmani, diawali pemeriksaan kesehatan dilanjutkan mengukur berat badan, kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan Bersama.
“Kapolresta Mojokerto bersama anggota melaksanakan Kesamaptaan Item A mulai Lari 12 Menit, Jalan kaki 20 menit, dilanjutkan dengan tes Kesamaptaan Item B seperti Pull Up / Chinnin, Sit Up, Push Up, Shutle Run yang dilaksanakan satu menit,” Sebut IPDA MK Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *