Safari Sholat Jum’at, Kapolresta : Berikhtiar dan Patuhi Prokes Untuk Melawan Covid-19

Foto.Safari Sholat Jum’at, Kapolresta : Berikhtiar dan Patuhi Prokes Untuk Melawan Covid-19

Mojokerto.Indexberita.com Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. Melaksanakan safari jum’at berjamaah di Masjid Al Ittihad Ds. Perning Kec. Jetis Kab. Mojokerto, Jum’at (1/10/2021).

Selain Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H, dalam kesempatan ini juga hadir Kapolsek Jetis Kompol Drs. Soegeng Prajitno, Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso, SH, KBO Binmas Ipda Hermanto, SH, Kasi Propam Polresta Mojokerto IPDA Yuda Juliawan, Lurah Perning M. Dedi Setiawan, M.Pdi. dan Pengurus Takmir Al Ittihad Ds. Perning Kec. Jetis Kab. Mojokerto.

Dalam Safari Sholat Jum’at kali ini, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengajak seluruh jamaah sholat Jum’at Dalam kondisi pandemi Covid-19, bapak – bapak agar selalu menjaga kesehatan dengan beraktifitas olahraga dan selalu mematuhi protokol kesehatan.” tuturnya.

“Virus Covid-19 jangan terlalu ditakuti, namun kita harus tetap berikhtiar dengan menjaga kesehatan dan tentunya mengutamakan protokol kesehatan.” Sambung Rofiq

“saya berharap dengan komunikasi yang kuat dari tokoh agama dapat membantu dan mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga prokes sehingga wilayah kita dapat turun level lagi, Semoga pertemuan ini menjadi awal komunikasi yang baik antara Polresta Mojokerto dengan Jama’ah Masjid Al Ittihad untuk saling berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19.” Tutup Rofiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *