Jaga Persatuan dan Kesatuan, Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng Bersama LCC

Foto.Jaga Persatuan dan Kesatuan, Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng Bersama LCC

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Komando Resor Militer 082/CPYJ sebagai Satuan Kewilayahan terus berupaya menjalankan tugasnya dan melakukan pembinaan terhadap komponen bangsa lainnya. Dilatar belakangi hal tersebut, pagi ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melakukan Gowes bareng bersama komunitas Gowes Lodeh Cycling Club (LCC) yang berada di Kota Mojokerto dengan mengambil Titik Start di halaman Pati Asuhan Putra Prajurit Jl. R.A. Basuni Desa Sooko, Kec Sooko Kab. Mojokerto dan Finish di Miniatur Ka’bah Mojo Agung Jombang dengan jarak tepuh 17 Km.
Sabtu (02/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, tujuan melaksanakan olahraga gowes yaitu.
“Saat ini Pandemi di wilayah Mojokerto khususnya mulai melandai, kita bisa melaksananakan olah raga secara bersama, karena dengan berolahraga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan imun tubuh, disisi lain untuk tetap menjalin silaturahmi dengan komunitas kita, tetapi apa yang kita lakukan tetap mengutamakan koridor kesehatan yang telah ditentukan, ujarnya

Karena dengan kondisi kebugaran tubuh dan imun tubuh yang kuat dapat dijadikan sebagai antibodi untuk melindungi diri dari keterpaparan Covid-19.

Lebih lanjut Kolonel Dariyanto juga menyampaikan tujuan lain dari kegiatan gowes ini, menjalin silaturahmi setelah sekian lama tidak ada kesempatan berkumpul karena kesibukan tugas masing-masing yang tidak dapat di tinggalkan.

“Untuk itulah pagi ini kita kumpul dengan melaksanakan olahraga agar tubuh dan fikiran tetap fresh sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk mendukung dan menjawab berbagai tantangan tugas kita,”jelas Danrem

Dan yang lebih penting kegiatan ini juga sebagai sarana untuk lebih memupuk serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Tampak hadir dalam kegiatan gowes kali ini
Sekda Jombang sekaligus sebagai Presiden LCC DR.H Ahkmad. Jazuli. S.H,.M.Si Kakesbangpol Kab. Mojokerto Drs Yoie Soesetyo Djati, Dandenpom Mojokerto Letkol Cpm Sucipto, Kapolres Kota Mojokerto AKBP Rofiq Rifto Himawan, Kasiren Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dedi Indrawan,S.T dan anggota komunitas gowes Lodrh Cycling Club.

Dalam kegiatan Gowes tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *