Danrem 082/CPYJ Ikuti Upacara HUT Ke-76 TNI Dari Mabrigif 16/ Wira Yudha

Danrem 082/CPYJ Ikuti Upacara HUT Ke-76 TNI Dari Mabrigif 16/ Wira Yudha

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM— Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengikuti Upacara HUT Ke – 76 TNI Tahun 2021 secara Virtual dari Istana Negara yang bertempat di Lapangan Brigif 16/Wira Yudha dan bertindak selaku Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Selasa (05/10/2021)

 

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI.   TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, akan tetapi juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.   TNI juga diadalkan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi bencana alam sampai dengan pandemi Covid-19,”ujar Presiden dalam sambutannya.

 

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan dengan syukuran yang bertempat di Aula  Mabrigif 16/Wira Yudha dan pemberian bingkisan kepada para purnawiran.

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ mengatakan bahwa, mengapa mengikuti upacara di Brigif, dikarenakan sesuai perintah dari Komando Atas untuk mengikuti Upacara sekaligus mengikuti serbuan vaksinasi secara virtual dari Kodam V/Brw.

 

“Saya hadir disini karena sesuai perintah dari Komando Atas, sekaligus mengikuti serbuan vaksinasi secara Virtual dari Makodam V/Brw,”jelas Danrem

(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *