Korem 082/CPYJ Adakan Syukuran Sederhana dan Pemberian Bingkisan Di HUT Ke 76 TNI

Foto.Korem 082/CPYJ Adakan Syukuran Sederhana dan Pemberian Bingkisan Di HUT Ke 76 TNI

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Tidak ada gelar pasukan secara besar-besaran, apalagi rangkaian kegiatan meriah. Namun komitmen menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, lebur menjadi satu dalam momen HUT Ke-76 TNI yang diikuti prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ secara Virtual, bertempat di halaman Makorem 082/CPYJ. Jl. Veteran No 3 Kota Mojokerto.
Selasa (05/10/2021)

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Ke 76 TNI dilaksanakan secara Virtual dari Istana Negara. Dimulai sekitar Pukul 08.00 dengan tema *Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang* bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Setelah upacara dilanjutkan dengan acara syukuran. Suasana keakraban terasa, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 082/CPYJ diberikan kepada Serda Abtines merupakan prajurit yang akan memasuki masa MPP per 1 November 2021 mendatang.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Para Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah, Mojokerto. 350 bingkisan disiapkan Danrem 082/CPYJ. Bingkisan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M, Dariyantio kepada para sesepuh dan pendahulu kita yang sudah purna tugas.

Pada kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan syukuran HUT Ke 76 TNI bentuk ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. “sehingga di usia ke 76 tahun, TNI dapat terus eksis mengabdi kepada Nusa dan Bangsa. Serta momentum yang sangat berharga bagi seluruh prajurit TNI untuk menumbuhkan jiwa korsa, rasa bangga dan rasa memiliki sekaligus wahana evaluasi dan instrospeksi diri,”jelasnya

Kami sengaja memberikan bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri, sebagai bentuk rasa peduli kita kepada mereka. Kita juga kedepan akan menjadi seperti mereka setelah tidak berdinas lagi. Siapa lagi yang akan memperhatikan mereka selain kita yang masih aktif, sambung Danrem
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *