Safari Jumat, Wakapolresta Mojokerto Himbau Masyarakat Untuk Taat Prokes

Safari Jumat, Wakapolresta Mojokerto Himbau Masyarakat Untuk Taat Prokes

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Jajaran Polresta Mojokerto yang dihadiri oleh Wakapolresta Mojokerto didampingi Kapolsek Magersari, Kasat Binmas, Kasi Humas melaksanakan Safari Sholat Jum’at Berjama’ah di Masjid Al Hasyimi Jln. Raya By Pass Kel. Kedundung  Kec. Magersari Kota. Mojokerto. Jumat (08/10/21) siang.

 

Kegiatan yang diawali dengan sholat jum’at berjamaah di Masjid Al-Hasyimi, Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, M.Hum., M.M menghimbau jamaah yang kebetulan warga masyarakat Kel. Kedundung  Kota Mojokerto untuk selalu mentaati prokes (protokol kesehatan ) dan  melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap pertama maupun yang kedua.

 

”Kita jangan menganggap ini sebagai musibah, tetapi harus bersyukur, berikhtiar dengan cara berdoa, melaksanakan prokes dan melaksanakan vaksinasi. Bagi masyarakat yang belum vaksin maka bisa langsung datang kepuskesmas terdekat atau datang ke Gerai Vaksinasi Merah Putih Poliklinik Polresta Mojokerto,” sebut Kompol Dr. Sarwo Waskito,S.Sos.,S.H.,M.Hum.,M.M.

”Indonesia adalah termasuk dalam lima negara yang sukses mengendalikan covid-19, marilah kita sebagai warga negara menyelesaikan masalah ini bersama-sama dengan tetap menjaga diri, jangan sampai kasus covid-19 meningkatkan lagi, maka ekonomi Indonesia akan bisa menjadi lebih stabil,” Pungkas Wakapolresta Mojokerto (ND/MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *