Pesan Habib Husein ja’far Al Haddar dalam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Kepada Polisi

Pesan Habib Husein ja’far Al Haddar dalam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Kepada Polisi

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Sebagai Umat Muslim beragama kita mengenal yang namanya Maulid Nabi Muhammad SAW, seperti yang dilakukan Polresta Mojokerto melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Muttaqin. Kamis pagi (28/10/21).

 

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H  serta Para Pejabat Utama dan Personil Polresta Mojokerto Pelaksanaan Maulid tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan menjaga jarak saat berada didalam Masjid guna mencegah Penyebaran Covid-19 terhadap para jamaah yang hadir.

 

Selanjutnya Ceramah yang diisi Langsung oleh Habib Husein ja’far Al Haddar, menceritakan kisah Rasullah dan mengajak para jamaah untuk bertaqwa kepada Allah SWT dan mencintai Baginda Rasullulah dan meneladani beliau sehingga kita bisa menerapkan di kehidupan kita sehari-hari.

 

“Peringatan acara maulid nabi di Polresta Mojokerto ini saya merasa senang, bertepatan dengan hari sumpah pemuda kita peringati dua momentum yang berbeda, tapi dari satu pesan nafas yang sama  yaitu persatuan, Nabi pemersatu sedangkan sumpah pemuda itu adalah membentuk persatuan, karena itu penting bagi kita untuk melahirkan kembali membentuk persatuan karena negara menjadi kuat karena persatuan terjaga, Ucap Habib Husein ja’far Al Haddar

 

“Untuk melengkapi sisi lain dari polisi yang sudah cakap dan profesional di Polresta Mojokerto secara lahir dan dikuatkan secara batin untuk menjalankan tugasnya sebagai Polisi, Dan sebagai ibadah sehingga dengan tulus dan profesional dipegang teguh.” Sambungnya.

Harapan Habib Husein ja’far Al Haddar setiap polisi di Mojokerto Kota agar kemudian akhlak Nabi Muhammad, kebaikan Nabi Muhammad diinternalisasi dalam diri polisi di Polresta Mojokerto dan akhirnya dapat tereksternalisasi dirasakan oleh masyarakat.

 

Mengimplikasi program Kapolri yang Presisi dalam peningkatan Kualitas SDM yang Unggul, Polresta Mojokerto melaksanakan pengajian Umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sampaikan amalan dan doa khusus untuk Polri

 

“Memperbanyak sholawat kepada nabi Muhammad karena dengan bershalawat kita dapat memperbanyak keberkahan dalam hidup kita. Kedua doa terbaik adalah doa yang dilakukan dengan hati yang tulus maka berdoalah dengan hati yang tulus dalam sujudmu. Karena sujud adalah jalan terdekat dengan Allah.” Harapnya. (ND/RS/MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *