Sukseskan Program Vaksin Pemerintah, sehari Polsek Pungging tembus 1975 Orang

Foto Sukseskan Program Vaksin Pemerintah, sehari Polsek Pungging tembus 1975 Orang

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Percepatan Vaksinasi saat ini menjadikannya Prioritas utama pemerintah dalam usahanya untuk mengembalikan kondisi perekonomian masyarakat yang menurun akibat pandemi Covid-19. Polsek Pungging, Mojokerto yang wilayahnya banyak terdapat pabrik besar serius dalam menyikapi kebijakan pemerintah terkait percepatan Vaksinasi. Petugas kepolisian terus jemput bola agar target vaksinasi pemerintah 70 % segera dapat terpenuhi.

 

Hari ini Rabu (27/10)  Polsek Pungging bersama dengan petugas Puskesmas melaksanakan vaksinasi sebanyak 1975 dosis kepada masyarakat. Capaian vaksinasi yang banyak dikarenakan masyarakat Kabupaten Mojokerto sudah memiliki kesadaran terhadap pentingnya vaksin. Lokasi vaksin di kecamatan Pungging dibagi menjadi 5 yakni Puskesmas watukenongo, Desa Kembangringgit, Puskesmas Pungging, Desa Tunggalpager, Desa Sekargadung.

 

“Kita semua harus bekerja sama baik TNI – Polri beserta pemerintah dengan segala upaya agar program percepatan Vaksinasi bisa segera terealisasi.” Ujar Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi SH. dalam proses vaksinasi yang dilakukan hari ini.  1975 masyarakat yang melaksanakan vaksin hari ini mendapatkan vaksin dosis Sinovac dengan rincian 1496 dari masyarakat umum dan 479 dari Lansia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *