Korem 082/CPYJ Bagikan Masker Serbu Pasar Tradisional

 

Foto.Korem 082/CPYJ Bagikan Masker Serbu Pasar Tradisional

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Penegakkan protokol kesehatan (Prokes) disaat pandemi Cobid – 19 menurun Prajurit Korem 082/CPYJ tetap melaksanakan serbuan bagikan masker di 2 pasar tradisional yakni pasar pelabuhan Jetis dan pasar Kemlagi Kabupaten Mojokerto.
Jumat (5/11/2021)

Kegiatan pembagian 3000 masker yang diperuntukan bagi penjual dan pembeli di 2 pasar tradisional tetap dilaksanakan walaupun kondisi Covid-19 saat ini sudah melandai, juga tetap melaksanakan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan supaya masyarakat tidak abay dengan kondisi saat ini.

Kasiter Korem 082/CPYJ Letkol Inf Andri Risnawan menyampaikan bahwa, dengan memakai masker dapat melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain dari potensi penyebaran Virus Covid-19.

“Memang saat ini penyebaran Covid-19 diwilayah Mojokerto sudah melandai, akan tetapi bukan berarti sudah lenyap, virus tidak bisa hilang begitu saja, oleh karena itu kita harus tetap menjaga diri sendiri dan orang lain dari potensi penyebaran Covid-19,”ujar Kasiter

Disamping membagikan masker, ia juga selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tetap disiplin mengedepankan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengedepankan 5M, karena kita tidak tahu orang yang disamping kita terpapar atau tidak, oleh karena itu kita harus selalu waspada dan tidak abay,”jelasnya
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *