Sungai Lamong Meluap, Danrem 082/CPYJ Kerahkan Prajurit Bantu Masyarakat

Foto.Sungai Lamong Meluap, Danrem 082/CPYJ Kerahkan Prajurit Bantu Masyarakat

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi Kasiter Letkol Inf Andri Risnawan meninjau lokasi meluapnya air Sungai Lamong yang berada di dua desa yaitu Dusun Brak Desa Talun Blandong dan Dusun Klanting Desa Pulorejo Kec Dawar Blandong Kab Mojokerto.
Jumat (05/11/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 082/CPYJ melihat derasnya luapan Sungai Lamong dan rumah-rumah yang terendam di Dusun Brak Desa Tulun Blandong dan Dusun Klanting Desa Pulorejo Kec. Dawar Blandong Kab. Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ mengatakan, bahwa banjir ini akibat dari curah hujan yang tinggi di wilayah bagian barat sehingga terjadi naiknya debet air Sungai Lamong.

“Anggota kita dari unsur TNI jajaran Kodim 0815/Mojokerto dan Polres Mojokerto agar melaksanakan siaga karena dikhawatirkan terjadi banjir susulan, dan bantu warga yang terdampak banjir tersebut,”tegas Danrem

Danrem juga menyempatkan untuk meninjau langsung rumah-rumah warga yang terdampak dan genangan – genangan air masih terlihat walaupun saat ini sudah berkurang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Korem 082/CPYJ Letkol Inf Andri Risnawan, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf Ahmad Jaelani, Pjs Danramil 0815/08 Dawar Blandong Letda Inf Subini, Kapolsek Dawar Blandong Iptu Agus Sugiharto, Ka BPBD Kab. Mojokerto Wawan Kurniawan, dan Anggota Koramil 0815/08 Dawar Blandong dan Anggota Polsek Dawar Blandong.
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *