Danrem 082/CPYJ, Hadiri Kongres Kedua Komunitas Gowes LCC INDONESIA

Foto.Danrem 082/CPYJ, Hadiri Kongres Kedua Komunitas Gowes LCC INDONESIA

MOJOKERTO.Asisten I Pemkab Mojokerto DR. Didik Khusnul Yakin M.Si selaku Ketua Panitia dalam rangka pelaksanaan Kongres ke 2 Komunitas Gowes Lodeh Cycling Club (LCC) INDONESIA Mojokerto yang dilaksanakan di Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto.
Sabtu (13/11/2021)

Sebelum melaksanakan Kongres, diawali dengan kegiatan Gowes dengan mengambil titik Start di halaman Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPPP) Korem 082/CPYJ, Sooko Kabupaten Mojokerto dan Finish di Pendopo Agung Trowulan dengan jarak tempuh sekitar 25 Km mengambil route Jl. R.A Basuni – Jl. KH.Usman – Ds.Sambiroto – DS.Banjarsono – Ds.Panggih – DS.Bicak – DS.Wonorejo – DS.Tawang sari – DS. Kejagan – Pendopo Agung Trowulan.

Kongres ini dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi baru setelah 4 tahun organisasi dipimpin oleh Presiden LCC DR. H. Ahmad Jazuli, M.Si. Kegiatan ini untuk mengevaluasi pelaksanaan kepengurusan sebelumnya dan memilih pengurus baru periode 2021 – 2025, menentukan AD/ART serta merencanakan program yang akan dilaksanakan kedepan. Kongres ini merupakan yang ke 2 setelah terbentuknya LCC pada tanggal 21 Juni 2014.

Asisten I Pemkab Mojokerto Dr. Didik Khusnul Yakin ditunjuk sebagai pimpinan Sidang Pleno oleh peserta Kongres. Sidang Pleno dilaksanakan setelah acara pembukaan kongres yang secara resmi dibuka oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto selaku Pembina Utama dan dihadiri juga oleh Pembina lainnya seperti Dandim 0815/Mojokerto, Wakil Bupati Mojokerto, Dandenpom V/2 Mojokerto dan para Kasi Korem 082/CPYJ.

Pelaksanaan Kongres berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dari para peserta, terbukti dari awal pembahasan tata tertib sampai dengan proses pemilihan Presiden LCC berjalan dengan situasi yang kondusif.

Hasil Kongres Pemilihan Presiden LCC disepakati dengan suara bulat terpilih DR. H. Ahmad Jazuli, M.Si yang sehari-hari selaku Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Jawa Timur sebagai Presiden dan DR. Didik Khusnul Yakin S.Mi sebagai Wakil Presiden LCC INDONESIA Mojokerto Periode 2021 – 2025, dalam kesempatan tersebut juga telah terbentuk pengurus dengan dibantu formatur lainnya.
Acara dilanjutkan Presiden dan pengurus terpilih dikukuhkan oleh Danrem 082/CPYJ selaku Pembina Utama LCC INDONESIA Mojokerto.

Dikesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden LCC dan pengurus terpilih, dengan harapan LCC INDONESIA semakin kompak dan dicintai rakyat.

“Dengan telah terpilihnya Presiden beserta pengurus LCC periode 2021 – 2025, diharapkan LCC INDONESIA Mojokerto dapat memberikan suri tauladan bagi masyarakat komunitas gowes lainnya, dan selalu memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan,”harapnya
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *