Untuk Jaga Stamina Tubuh Prajurit Korem 082/CPYJ Laksanakan Gowes Bareng

Foto.Untuk Jaga Stamina Tubuh Prajurit Korem 082/CPYJ Laksanakan Gowes Bareng

MOJOKERTO.Untuk meningkatkan stamina dan kebugaran prajurit Korem 082/CPYJ Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengajak Prajurit gowes bareng keliling wilayah Kota-Kabupaten Mojokerto sejauh kurang lebih 37 KM.
Selasa (16/11/2021)

Kegiatan bersepeda yang sudah rutin dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina prajurit Korem 082/CPYJ juga sebagai sarana untuk mempromosikan kepada masyarakat Mojokerto bahwa Korem 082/CPYJ bisa menjadi pelopor dalam menggiatkan olahraga bersepeda.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menuturkan selain jalan santai dan berlari, bersepeda juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung.
“Karena dengan bersepeda jantung kita dapat terlatih serta dipacu untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh dengan cara yang menyenangkan. Sehingga dengan berolahraga seperti ini dapat menjadi suatu ajang untuk menyegarkan pikiran dari berbagai macam kesibukan dinas sehari-hari. Sekaligus untuk menimbulkan rasa kekeluargaan seluruh prajurit Korem 082/CPYJ.”tegasnya

Jarak tempuh Gowes Bareng 37 KM dengan rute mengelilingi Wilayah Kota-Kabupaten Mojokerto Start dan Finish di Lapangan Tennis Sooko, untuk check point di Kantor Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.
(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *