Pimpin Apel Awal Tahun, Ning Ita Ingatkan Seluruh Jajaran Implementasikan Jargon “MAJU MELANGKAH AYO BERBENAH”

Pimpin Apel Awal Tahun, Ning Ita Ingatkan Seluruh Jajaran Implementasikan Jargon “MAJU MELANGKAH AYO BERBENAH”

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—  Hari pertama masuk kerja di awal tahun 2022, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memimpin apel pagi bagi seluruh Pegawai di Kantor Pemerintah Kota Mojokerto. Senin (3/1/2022).

 

Dalam apel perdana yang dilakukan di pelataran pendopo Sabha Mandala Tama Pemerintah Kota Mojokerto, Ning Ita sapaan akrab Wali Kota mengajak seluruh jajaran untuk selalu mengimplementasikan jargon ‘Maju Melangkah, Ayo Berbenah’ guna mensukseskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.

 

“Di tahun 2022 ini kita masih tetap mempedomani RPJMD sampai dengan nanti akhir tahun 2023. Dimana dalam mewujudkan target-target dalam RPJMD tersebut saya senantiasa mengingatkan dan mengajak semuanya untuk terus mengimplementasikan jargon Maju Melangkah, Ayo Berbenah” ujarnya.

 

Dikatakan Ning Ita, jargon tersebut merupakan satu semangat yang harus diimplementasikan dalam setiap menjalankan tugas dan tanggung jawab di pemerintah kota Mojokerto.

“Kita harus senantiasa bersemangat untuk maju, untuk lebih baik, sembari kita introspeksi membenahi diri, membenahi tugas dan tanggung jawab organisasi kita yang belum sempurna dengan cara berbenah lebih baik lagi” tegasnya.

 

Lebih lanjut Ia mengingatkan, pencapaian yang telah didapat oleh Pemerintah Kota Mojokerto sepanjang tahun 2021 lalu merupakan kerja kolaboratif, pencapaian bersama seluruh jajaran yang ada di pemerintah kota Mojokerto.

“Pencapaian yang telah kita dapat selama ini merupakan kerja kolaboratif, kerja bersama, bukan pencapaian individu, bukan pencapaian di level unit organisasi” imbuhnya.

 

Oleh karena itu Ning Ita mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memerluas sinergitas dan kolaborasi, baik dengan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat, maupun pihak eksternal guna memperbaiki kinerja agar lebih baik lagi.

“Jejaring yang luas akan menjadi semangat dan dasar bagi kita untuk bisa terus berkinerja lebih baik lagi, sekaligus bisa introspeksi sejauh mana kekurangan yang ada di pemerintahan kita untuk dipacu lebih baik lagi” tandasnya.

 

Menutup arahanya, orang nomor satu di kota Mojokerto ini mengingatkan agar seluruh OPD terus bersemangat dalam mewujudkan reformasi birokrasi sesuai dengan arahan Pemerintah pusat dengan mempedomani 8 area perubahan sebagai dasar bagi seluruh pemerintah daerah dan lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *