Dandim 0813/Bojonegoro Diganti, Korem 082/CPYJ Laksanakan Verifikasi

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM— Dandim 0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto sambut kunjungan kerja Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ di Markas Kodim 0813/ Bojonegoro, Jalan. HOS. Cokroaminoto, Ledok Kulon Tiga, Ledok Wetan Kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro.

Selasa (04/01/2022)

 

Tim Verifikasi di pimpin oleh Kasiren  Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dedi Indrawan beserta 8 anggota disambut Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto beserta Perwira Staf Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Kodim 0813/Bojonegoro.

 

“Kami ucapkan selamat datang di Kodim 0813/Bojonegoro kepada Tim Verifikasi, dan kami sudah mempersiapkan Perwira Staf di bagian masing-masing untuk memberikan data dan fisik secara benar serta tidak ada yang ditutup-tutupi, verifikasi  ini merupakan rangkaian dalam rangka serah terima jabatan Dandim 0813/Bojonegoro,” ujarnya

 

Lebih lanjut, apabila dalam pelaksanaan Verifikasi masih ada hal-hal yang perlu ditindak lanjuti dan belum selesai serta perlu perbaikan dengan kurun waktu yang telah ditentukan, kami akan segera memperbaiki dan menyelesaikannya secepat mungkin.

 

“Apabila ada yang kurang sesuai agar disampaikan apa adanya, sehingga dapat ditindak lanjuti agar tidak menjadi beban pejabat baru,”tegasnya

 

Dikesempatan yang sama Kasiren Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dedi Indrawan sekaligus sebagai Ketua Tim Verifikasi mengatakan, Verifikasi ini dilaksanakan untuk mengecek semua kesiapan dan program serta kegiatan staf sebelum pelaksanaan sertijab Dandim 0813/Bojonegoro.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim 0813/ Bojonegoro beserta Staf yang telah menerima kedatangan kami dengan begitu baik.     Kegiatan Verifikasi ini, kami harapkan dapat berjalan dengan efisien tidak ada yang ditutup-tutupi dan apabila ada yang belum sesuai agar segera dilakukan perbaikan,” ujarnya

(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *