Danrem 082/CPYJ Ajak Perwira Refresing

Foto.Danrem 082/CPYJ Ajak Perwira Refresing

MOJOKERTO.Dalam mengawali Tahun Anggaran 2022, Danrem 082/CPYJ Kol Inf M. Dariyanto mengajak para Perwiranya untuk represing.
Rabu (05/01/2022)

Untuk mengawali tahun 2022 sebelum disibukan dengan segala rutinitas kegiatan, Danrem 082/CPYJ Kol Inf M. Dariyanto bersama para perwiranya berkunjung ke PT. Arwana Citramulya Tbk di Jl. Ringin Anom Km 33,9. Kegiatan ini sebagai bentuk tanggapan atas undangan dari pihak managemen PT. Arwana Citramulya Tbk.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan bahwa kegiatan jni sebagai bentuk jawaban atas undangan PT. Arwana Tbk Bapak Felik sekaligus kita refresing sebelum mengawali kegiatan di tanun 2022.

“Sengaja saya ajak seluruh Perwira Korem 082/CPYJ, untuk menumbuhkan semangat kerja di tahun 2022, kita juga sebagai satuan teritorial salah satu kegiatan adalah menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar, inilah bentuk Komunikasi Sosial kita,” ujarnya.

Sementara itu Plant Manager PT. Arwana Tbk Bapak Felix menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto beserta Rombongan telah sudi untuk menghadiri undangan kami.

“Kami merasa senang dan berterima kasih karena Danrem 082/CPYJ telah sudi hadir atas undangan kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan Staf atas kehadiran Kolonel Inf M. Dariyanto di tempat kerja kami,”ujarnya
(REM/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *