Habis di Lantik Jadi Kades Brangkal, Fasilitaskan Mobil Pribadinya Untuk Masyarakat

Foto.Habis di Lantik Jadi Kades Brangkal,
Fasilitaskan Mobil Pribadinya Untuk Masyarakat

Mojokerto.Bertempat di Kantor Desa Brangkal Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto hari ini menggelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Brangkal, Rabu (5/1/2022)

Pelantikan dan pengambilan sumpah di bacakan Bupati Mojokerto dr. Hj. Ikfina Fatmawati M.Si yang di wakili oleh Camat Sooko Maslucman S.H, M.Si dan juga di hadiri Forkopimda Kecamatan Sooko.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Brangkal Nur Ely Suryani mengatakan bahwa sekarang ini tujuan kita satu, yakni membangun desa yang baik, membangun desa yang maju. Kalau kita semua rukun, kita akan lebih mudah membuat Desa Brangkal Firal. Yakni Desa Brangkal yang friendly, indah, religius, aman dan luhur.

“Puji syukur alhamdulilah keinginan saya 5 tahun yang lalu untuk menjadi Kepala Desa Brangkal tercapai hari ini. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk warga Desa Brangkal. Di depan ada mobil pribadi saya yang saya ikhlaskan untuk semua Warga Desa Brangkal digunakan sebagai mobil siaga desa,” jelas Kepala Desa Brangkal Nur Ely Suryani.

Sementara itu, Camat Sooko Masluchman berharap agar Bu Kades Brangkal yang baru dilantik punya jiwa wirausaha. Desa harus berdaya, harus bisa menggali potensi desanya. Bangun komunikasi antar perangkat desa agar Pemerintah Desa Brangkal, lembaga Desa Brangkal dan masyarakat Desa Brangkal bisa saling bersinergi.

“Untuk perangkat desa segera menyesuaikan tugas pokok dan fungsinya. Karena pasti nanti ada evaluasi dari Bu Kades. Maju tidaknya Desa Brangkal tergantung leadership dari Bu Kades, silahkan dibuktikan saat mulai bekerja nanti,” ungkap Camat Sooko Masluchman.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *