Korem 082/CPYJ Terima 1 Unit Mobil Ambulance

Foto. Korem 082/CPYJ Terima 1 Unit Mobil Ambulance

MOjJOKERTO. Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menerima penyerahan mobil Ambulance dari BRI Cabang Mojokerto yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI Mojokerto Mahmudin di Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran No 3 Kota Mojokerto.Jumat (07/01/2022)

Penyerahhan Bantuan Mobil Ambulance Type : APV FE GL AB MT 2021 dari Kepala Cabang Mojokerto kepada Danrem 082/CPYJ dilaksanakan di Makorem 082/CPYJ diawali penandatanganan berita acara penyerahan, penyerahan secara simbolis dan dilanjutkan memeriksa kendaraan berikut kelengkapan dari Ambulance tersebut.

Pada kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan bahwa, kami segenap warga Korem 082/CPYJ memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada BRI Cabang Mojokerto atas bantuan satu unit Mobil Ambulance.

“Dengan bantuan satu unit mobil ini tentunya sangat membantu dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan PNS beserta keluarga serta segenap masyarakat, khususnya saat ini kita masih dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten/Kota Mojokerto,”ujarnya

Dengan adanya bantuan ini, Danrem berharap dapat meningkatkan kerjasama antara PT. Bank Rakyat Indonesia dengan Korem 082/CPYJ dan jajaran.

Ditempat yang sama Kepala BRI Cabang Mojokerto Mahmudin berharap Mobil Ambulance ini dapat membantu keluarga besar Makorem 082/CPYJ dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara yang kita cintai.

Hadir dalam penyerahan kali ini para Kasi, para Pasi Korem 082/CPYJ dan para pejabat dari BRI Cabang Mojokerto.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *