Tinggal Sendirian ,Nenek  Usia 80 Tahun Meninggal Tercebur Dalam Sumur

 

Foto.Tinggal Sendirian ,Nenek  Usia 80 Tahun Meninggal Tercebur Dalam Sumur

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Siti Aminah (80) Warga Dusun Adi Sono Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto menghembuskan nafasnya di dalam sumur ,pasalnya nenek berusia 80 tahun ini tercebur ke dalam sumur pada Jumat (7/1/2022) Siang.

Untuk mengevakuasi korban, tampak petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Petugas Pemadam Kebakaran dan beberapa relawan SESE dan relawan Birunya Cinta. Upaya pengangkatan tubuh korban dari dalam sumur dilakukan dengan peralatan lengkap, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Affan Faizin, Kepala Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto mengatakan, setelah menerima informasi adanya orang jatuh ke dalam sumur, pihaknya langsung menghubungi tim BPBD dan Relawan ISM. Petugas langsung datang dan mengevakuasi korban yang berada dalam sumur.

”Proses evakuasi pengangkatan korban dilakukan petugas gabungan dari Damkar beberapa Relawan, Koramil, Polsek dan warga setempat,“ ungkapnya.

Lanjut dikatakan Kades Afan Faizin, korban nenek ini menempati rumahnya sendirian, anaknya sejak kemarin malam sudah mencari keberadaannya. Namun, baru hari Jumat jam 14.00 WIB diketemukan oleh anaknya dalam posisi mengambang dalam sumur.

“Korban ditemukan oleh anaknya sendiri dalam sumur dalam kondisi mengambang,” jelasnya.

”Korban bernama Siti Amenah ini memang penglihatannya sudah terganggu serta pikun karena faktor usia,” tambah Kades Lebaksono Affan. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *