Pasi Komsos Korem 082/CPYJ Hadiri Peringatan HUT Ke-65 LVRI

iniMOJOKERTO,INDEXBERITA.COM— *Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto yang diwakili oleh Pasi Komsos Mayor Arh Heru Sunyoto menghadiri tasyakuran dalam rangka HUT ke-65  Tahun 2022 LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) bertempat di Gedung Veteran Mojokerto.

Selasa (11/01/2022)

 

Dalam sambutan yang dibacakan Pasi Komsos Mayor Arh Heru Sunyoto, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M Dariyanto menyampaikan  ucapan selamat ulang tahun ke 65 kepada keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia.

 

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar LVRI Kabupaten/Kota Mojokerto atas dedikasinya dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik di masa perjuangan maupun di masa pembangunan saat ini.   Sekaligus saya juga mengucapkan tahun baru 2022,”ujar Danrem

 

Di usia yang ke-65 ini, LVRI terus aktif menyumbangkan tenaga dan pikiran dengan suka rela dalam ikatan kesatuan bersenjata baik resmi maupun kelaskaran dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar bernostalgia, akan tetapi memiliki semangat pengabdian yang tinggi dengan mengedepankan nilai juang dan patriotisme, guna mengawal NKRI yang sama-sama kita cintai,”tegasnya

 

Danrem juga mengajak kepada keluarga besar LVRI untuk bersama-sama menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta memberikan contoh perilaku hidup yang cinta damai dan penuh toleransi dalam perbedaan.

(Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *