Tabrakan Beruntun, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Foto.Tabrakan Beruntun, Pemotor Tewas Terlindas Truk

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Kecelakaan maut terjadi di desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto Rabu (12/1) siang. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut bernama M Ridwan Firmansyah () warga Desa Gemekan RT 3 RW 3 Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal di tempat kejadian setelah tubuhnya tertabrak ban depan sebelah kanan truk.

Informasi yang dihimpun, korban melaju dari arah pasar Dlanggu menuju ke timur arah Kutorejo dengan menggunakan motor Honda CB150R dengan nopol S 3693 NAD. Tiba di TKP (tempat kejadian perkara) korban mengalami senggolan dengan motor lainnya dari arah yang sama. Sehingga terjadilah tabrakan beruntun yang melibatkan tiga motor. Nahasnya, korban jatuh ke tengah jalan dan disaat bersamaan muncul sebuah truk dengan nopol L 8742 BX yang melaju dari arah sebaliknya. Diduga tidak sempat menghindar, truk tersebut menerjang tubuh korban.

Menurut saksi, Anam, korban terlibat kecelakaan beruntun dengan motor lainnya. Korban jatuh ke tengah dan dari arah sebaliknya ada truk yang melaju sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

“Dari barat, ada tiga orang, kecelakaan beruntun lalu jatuh, ada truk lewat, kena,” kata Anam.

Jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekandar kecamatan Mojosari.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *