Pererat Silaturahmi, Danrem Berkunjung Ke Ponpes Amanatul Ummah

Foto.Pererat Silaturahmi, Danrem Berkunjung Ke Ponpes Amanatul Ummah

Mojokerto.Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi para Kasi Korem, berkunjung ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.
Jumat (14/02/2022)

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Danrem disambut hangat oleh KH. Asep Saifuddin Chalim M.A selaku pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Pimpinan Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH. Asep Saifuddin Chalim menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Danrem beserta rombongan di Pondok Pesantren kami.

“Saya sangat senang dan berbahagia atas kunjungan Danrem 082/CPYJ beserta rombongan di Pondok Pesantren kami dan semoga hubungan silaturahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah SWT.

“KH. Asep menambahkah, dalam sejarah menunjukan bahwa kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat khususnya Para Kyai dapat menghalangi dari kelompok tertentu yang berkeinginan untuk merubah idiologi bangsa kita,” tambahnya

Di kesempatan yang sama Danrem 082/CPYJ menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan yang begitu baik dari KH. Asep Saufuddin Chalim yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan Kyai sebagai pengasuh Ponpes Amanatul Ummah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KH. Asep Saifuddin Chalim yang telah bersedia menerima kehadiran kami, semoga silaturahmi ini akan menambah erat hubungan yang selama ini sudah terjalin. Dan kehadiran kami kesini sekaligus untuk menyampaiakan pokok- pokok kebijakan Komando Atas terutama bahwa saat ini TNI AD memiliki program perekrutan prajurit khusus dari pondok pesatren/santri, diharapkan di Ponpes yang Kyai pimpin ada yang berminat untuk bergabung dengan kami sebagai Prajurit TNI AD.,”ujar Danrem
(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *