Ramadhan, Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan Kota Mojokerto Renovasi Musollah

Foto.Ramadhan, Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan Kota Mojokerto Renovasi Musollah

Mojokerto.Indexberita.com Budi Mulyono, selaku Ketua Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan Kota Mojokerto mempunyai agenda rutin dalam menunjukkan kepedulian terhadap sesama manusia.

Kali ini, komunitas ini melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam memperbaiki Musollah Al Hikmah yang terletak di Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kasi Intel Kejari Kota Mojokerto Ali Prakosa S.H memaparkan jika dipilihnya Musollah ini mengingat di Mojokerto masih terdapat Musollah yang tidak terjangkau bantuan dari pemerintah.

“Kemarin kita lihat kondisi Musollah Al Hikmah, tentu kegiatan ini akan memberi manfaat bagi masyarakat dengan kondisi Musollah yang bersih, nyaman digunakan ibadah bulan ramadhan pada tahun ini”, ujarnya.

Ia juga menambahkan jika dana yang terkumpul merupakan dana kepedulian dari anggota komunitas.

“Dananya murni dari temen-temen sendiri, ketika sudah terkumpul seperti saat ini kita gunakan buat beli cat/ karpet”, tambahnya.

Selain merenovasi Musollah Al Hikmah, pihaknya juga memberikan santunan kepada yang membutuhkan.

“Selain kegiatan memperbaiki Musollah, tadi juga kita menyantuni 20 anak yatim dan janda yang memerlukan bantuan, Kita juga akan mengunjungi panti jompo yang ada di Mojokerto, Semoga dengan kepedulian kita dengan memberikan sedikit kebahagiaan, kita juga peduli kepada beliau beliau”, tandasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *