Berjalan Kaki, Kapolsek Kemlagi Angkat Kerandah Jenazah Bantu Pemakaman Warganya

Berjalan Kaki, Kapolsek Kemlagi Angkat Kerandah Jenazah Bantu Pemakaman Warganya

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Mendapat Informasi bahwa ada warga yang tenggelam, Kapolsek Kemlagi Polresta Mojokerto AKP Sugeng Bersama PS Kanit Binmas Aiptu Taufik mendatangi TKP Korban Tenggelam, Jum’at (09/09/22)

Sesampainya di TKP dan dilakukan Identifikasi dari Tim Inafis Polresta Mojokerto, diketahui fakta bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Almarhum adalah Radita Aris DF Warga Dusun Sukomulyo Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi, diketahui korban meninggal karna tenggelam seusai mancing dan mandi di Sungai Sendang Kembang Suko.

Dari TKP AKP Sugeng Bersama Aipda Taufik Mengawal dan melayat ke Rumah Duka yang berada di Dusun Sukomulyo Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi.

Setelah beberapa saat, sewaktu akan membawa peti jenazah menuju ke tempat pemakaman maka dengan sigap AKP Sugeng bersama Aiptu Taufik ikut mengangkat peti jenazah tersebut menuju ke tempat pemakaman dengan berjalan kaki.

Kapolsek Kemlagi AKP Sugeng mejelaskan bahwa apa yang dilakukan bersama Aiptu Taufik merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, apalagi membantu warga yang sedang berduka, Ucapnya.

“ini adalah sebagai bentuk empati seorang anggota Polri, disaat warganya merasakan kesedihan dan duka seperti yang dirasakan oleh keluarga almarhum, semoga dengan hadirnya Polri dapat membantu keluarga tersebut” Tambahnya.

“Harapan Kami dengan kehadiran Polri Khususnya Polsek Kemlagi Polresta Mojokerto sebagai pelindung, pengayom dan pelayan benar-benar dirasakan masyarakat sehingga kepercayaan terhadap Polri semakin kuat dan semakin membaik” Pungkasnya. (MK/FDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *