Ingin Pilkades Suses, Polres Bersama Forkopimda Gelar Patroli Bersama Pantau Langsung Pilkades Mojokerto

Mojokerto, Pergelaran dan pergeseran pasukan sebanyak 1.591 Personil gabungan TNI, POLRI, satpol PP dan Linmas dikerahkan untuk melakukan pengamanan Pilkades serantak di wilayah Hukum Polres Mojokerto pada 203 TPS di 33 Desa yang telah dilakukan kemarin, Senin, 12/09/2022.

Tak hanya itu Polres Mojokerto juga meminta tambahan personil pasukan Brimob dari Polda Jatim untuk di BKO kan di Polres Mojokerto untuk menjaga kondusifitas wilayah dalam gelaran Pilkades serentak kali ini.

Jangan Underestimate ini yang dikatakan Kapolres Apip Ginanjar, hari ini Rabu, 14/09/2022, kami Polres Mojokerto bersama-sama Bupati Mojokerto dr. Ikfina dan jajaranya, Dandim 0815 Letkol Inf. Beny Asman, Kajari Mojokerto Gaos Wicaksono melakukan patroli kewilayahan bersama-sama untuk menjaga kondusiifitas wilayah dalam pilkades serentak kali ini, terangnya.

Masih kata Kapolres, beberapa TPS dalam kategori tingkat kerawanan yang tinggi kami cek langsung kondisi dilapangan, diantaranya TPS 7 di Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, dua TPS di Desa Temon Kecamatan Trowulan yaitu TPS 6 dan 8 serta TPS 01 Rejosari Kecamatan Jatirejo, Alhamdulillah kondisinya aman kondusif tidka ada kendala, ujarnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama Bupati Mojokerto dr. Ikfina mengatakan Pilkades Serentak menjadi ajang pemilihan pemimpin untuk membangun desa, “Harapan kami pilkades kali ini berjalan tertib, damai, aman dan sejuk.

Ini merupakan proses demokrasi paling ujung di lingkup jajaran pemerintahan. Jadi kami berharap masyarakat punya kedewasaan dalam berdemokrasi. Kami juga berharap kepada semua calon siap untuk melaksanakan semua proses mengikuti semua yang berlaku dan siap menang dan siap kalah karena semua ini demi mengupayakan pembangunan masyarakat kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *